Gara-gara Wig, Nicki Minaj Digugat Mantan Penata Rambutnya


Gara-gara Wig, Nicki Minaj Digugat Mantan Penata Rambutnya

Gara-gara Wig, Nicki Minaj Digugat Mantan Penata Rambutnya

ATLANTA, KOMPAS.com -- Mantan penata rambut Nicki Minaj menggugat bintang musik itu sebesar 30 juta dollar AS. Minaj dituduh oleh sang penata rambut telah menjual desain wig atau rambut palsunya tanpa izin darinya.

Terrence Davidson, penata rambut itu, mulai bekerja untuk Minaj pada 2010. Ia membuat beberapa wig untuk acara yang banyak disorot sekaligus dihadiri oleh Minaj dan video lagu Minaj yang berjudul "Super Bass".

Davidson mengklaim bahwa ia sebelumnya telah membahas usaha bisnis patungan produksi wig dengan Minaj.

Pihak Minaj belum berkomentar teradap guagatan Davidson itu. Dalam gugatannya, Davidson menuding sang bintang meniru desain wignya dan menjual produknya secaraonline.

Seperti dimuat dalam sejumlah dokumen gugatan di Atlanta, Georgia, AS, Davidson mengatakan bahwa ia sempat menolak kontrak TV untuk sebuah acara reality showkarena disarankan oleh seorang asisten Minaj. Ia mengklaim dijanjikan dibuatkan acarareality show sendiri tentang bagaimana kiprahnya menjadi penata wig artis. Tapi, sampai 2012, ia merasa Minaj dan timnya justru "mengucilkan dirinya dan menghambat ketenarannya sebagai desainer wig".

Davidson, yang memiliki sejumlah klien artis, antara lain Patti LaBelle dan Jennifer Hudson, akhirnya berhenti bekerja sebagai penata rambut Minaj pada awal 2013, dengan alasan beda garis kreativitas.

Christopher Chestnut, pengacara Davidson, mengatakan bahwa wig rancangan kliennya itu "berkontribusi banyak" terhadap ketenaran Minaj.

Minaj dituding "mengambil desain wig populer, tanpa persetujuan Davidson, dan menggunakannya untuk memulai bisnis wig sendiri", sehingga Davidson rugi 30 juta dollar AS.




  Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar


Testimonial

...

arafah

Morbi scelerisque, dui non laoreet efficitur, sem leo dignissim ligula, quis finibus massa mauris qu...

Andrew Garfield

sudah 2 kali beli disini, pelayanan paling memuaskan.. top deh.....

Sri Handayani